Kamis, 12 Februari 2015

Tampilan Antarmuka



Tampilan awal dari web Paditrain ini menurut saya cukup menarik.Karena dengan desain yang bagus memudahkan user untuk menggunakan web tersebut. Bagaimana menurut Anda?

Blog teman yang saya komentari :
1. http://broiwan.blogspot.com/2015/02/interface-yang-mengesankan.html?showComment=1424071516271#c1686802540377853187
2. http://cynthiadewiseptiani.blogspot.com/
3.http://wiekaulia.blogspot.com/2015/02/user-interface.html

10 komentar:

  1. menurut saya website ini sudah cukup bugas dan menarik juga

    BalasHapus
  2. yap saya setuju dengan penulis web tersebut memang cukup menarik dan tidak membingungkan penggunanya.

    BalasHapus
  3. Saya setuju, website ini memang cukup baik dan menarik. Pemilihan warnanya bagus, teksnya jelas, form pencarian tiket pun berada di halaman utama sehingga sangat memudahkan pengguna.
    Namun mungkin dapat dijelaskan lebih lanjut mengenai letak kemenarikannya dan poin-poin apa yang membuat desain ini terlihat bagus menurut Anda :)

    BalasHapus
  4. Menurut saya tampilan website ini cukup bagus dengan meletakkan form pencarian tiket dihalaman awal sehingga lebih memudahkan pengguna.

    BalasHapus
  5. Interface web site ini tidak terlalu banyak teks, dapat melakukan scaning page dengan cepat, informatif, menarik, dan tidak membuat user berpikir panjang.

    BalasHapus
  6. Benar sekali. Web ini sudah terlihat modern. tetapi menurut saya warna yang digunakan untuk background maupun icon-iconnya kurang "eye-catching"

    BalasHapus
  7. Menurut saya tampilan dari website ini sudah bagus. Dari segi pewarnaan website ini cukup menarik. Selain itu, form pencarian tiket yang terletak pada halaman home akan memudahkan user dalam mengaksesnya.

    BalasHapus
  8. Menurut saya tampilan website tersebut cukup sederhana dan menarik. Form pencariannya juga mudah ditemukan sehingga mempermudah pengguna dalam pencarian. Untuk penggunaan warnanya menurut saya kurang menarik.Mungkin bisa menggunakan kombinasi warna yang lebih cerah lagi sehingga terlihat lebih bagus lagi.

    BalasHapus
  9. tampilan websitenya menarik, begitupun dengan penjelasan penulisnya. tetapi mudah mudahan kedepan, bisa lebih mengulas lebih dalam lagi (point-pointnya lebih banyak lagi)
    thanks

    BalasHapus